Selasa, 30 Juli 2013

Info2 Nih di share untuk kalian semua yaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!





Member CoboyJunior tidak mau kalau pinnya/no telefonnya di share karna???????
Karna:

  • Kalau Comate,soniq,b_stars,Alovers,KiVers/Kiboy SMS/BBM CoboyJunior terlalu berlebihan (terlalu banyak kan CJR sibuk jadi gak tentu bisa jawab seluruh SMS/BBM fannsnnya) kalau gak di jawab ama MCJR fannsnnya MarAH jadi MCJR gak mau di marahin Fansnnya hanya karna SiBuK. 
  • Comate,Soniq,B_Stars,Kilovers/KiBoy,Alovers Nelfon CoboyJunior kalo gak di angkat merekja marah, (padahal bukan bermaksud gak mau jawab,tapi karena Mereka Sibuk (Mohon di maklumi))
  • Comate,Soniq,B_Stars,Kilovers/KiBoy,Alovers Nelfon MCJR,pernah kejadian salah satu anggota CoboyJunior (Maaf gak di sebutin namannya) ______ itu pernah di Tembak (jadiin pacar ya bukan di tembak pake pistol) bwt jadi pacarnnya tapi Anggota CjR yang nelfon nolak dia bilang, Maaf saya belum boleh pacaran masih ingin belajar.nah Fansnnya itu malah Ngotot songong (maaf kata2nnya gak baik) jadi MCJR tersebut tdk mau mengulang lagi share no telfn.
  • MCJR paling sayang sama Fansnnya....... (tapi MCJR paling sayang yang pertama sama ortu mereka) jadi Fansnnya juga harus memaklumi CJR.......










Itu dulu ya Readers semoga bermanfaat!.................








Have A nice day readers! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar